Sunday 23 September 2012

Daftar Mobil Yang Ane Pingin Beli

Ane sengaja milih konsep karena belum keluar dari pabrik dan mudah-mudahan ane bisa beli mobil sport yang ane impikan Amin...:)

1. Marussia concept  

  Nah kalo yg satu ini ane suka banget, soalnya dari antara mobil sport yang sering ane liat cuma ini yang paling serek di hati ane selain body yang keren plus+ ada nama ane di depannya maru ni mobil buatan Russia di depannya ada tambahan ma ampe  sekarang ane gatau arti dari ma tersebut, ini dia conceptnya

 2. Lamborghini Sports Car Concept for 2016 Madura Hybrid 

 

 

 

 3. Ferrari F70 V12 Hybrid Concept




 

4. Pagani zonda concept

 




5. BMW i8 concept

 








      Ini pengalaman pertama ane posting
     dan masih banyak lagi sport car yang ane pingin, ntar lain kali ane posting lagi ya..


 

 

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !!