Friday 26 October 2012

Bocor, Foto Samsung Galaxy Premier


Samsung dirumorkan bakal merilis smartphone baru, yang disebut-sebut sebagai Galaxy Premier. Ponsel yang memiliki kode seri GT-I9250/GT-I9260 dilaporkan akan memiliki disain mirip dengan Galaxy S III. Tapi, dengan spesifikasi yang tampaknya sedikit dipangkas dari kerabatnya
tersebut.

Bocoran foto Samsung Galaxy Premier terlihat muncul di alam maya, dimana memang terlihat lebih mirip dengan Galaxy S III. Untuk spesifikasi yang ditawarkan tampaknya menyasar segmen mid-high-end, penikmat smartphone Android, dimana ada prosesor dual-core 1,5 GHz dan mungkin RAM 1GB. Belum ada detail memori internalnya, namun dari rumor Galaxy Premier bakal dilengkapi slot karu microSD (up to 32GB).

Dari sisi layar, Samsung Galaxy Premier tampaknya akan mengadopsi jenis sentuh Super AMOLED 4,65 inci. Ini lebih kecil dibanding milik Galaxy S III, yang berada di level 4,8 inci. Resolusi layarnya HD (720p).

Untuk pengabadi gambar, Samsung Galaxy Premier akan menanamkan lensa kamera 8 MP, yang dibekali kemampuan autofokus dan lampu flash LED. Daya rekam videonya kelas full HD (1080p). Sementara, pada sisi depan akan dibenami kamera 2 MP, untuk fungsi panggilan video.

Besar kemungkinan Galaxy Premier bakal berjalan dengan OS Android 4.1Jelly Bean, yang akan terintegrasi langsung dengan antarmuka khas Samsung, TouchWiz.

Berdasarkan desas-desus yang beredar, smartphone Galaxy Premier bikinan Samsung ini akan mulai dijual tahun depan, dengan banderol sekitar 620 USD (Rp5,9 jutaan).


sumber:tabloidpulsa.co.id

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !!