Wednesday 26 June 2013

Lockitron, Kunci Pintu Pakai Ponsel


Anda sedang berada di suatu tempat, sedangkan keluarga Anda sudah pulang terlebih dahulu namun tidak dapat masuk rumah karena terkunci?


Mungkin Anda memerlukan produk ini, Lockitron. Lockitron adalah produk kunci digital dimana untuk membukanya, Anda tak harus menyelipkan anak kunci secara manual, melainkan dengan menggunakan smartphone, lho?

Dengan Lockitron, Anda yang sedang berada nun jauh sekalipun dapat membuka pintu rumah dengan memberi akses ke siapa saja yang Anda inginkan. Teknologi ini tentu saja memanfaatkan jaringan internet.



Beragam smartphone dari Android hingga iPhone dapat digunakan dan sesuai dengan sistem Lockitron. Jika tidak memliki smartphone, Anda masih bisa membuka kunci dengan menggunakan pesan SMS. Aplikasi Lockitron juga mendukung teknologi NFC. Jadi, Anda cukup melambaikan smartphone Anda yang sudah mendukung NFC di depan Lockitron untuk membuka pintu.

Bagi yang berminat, pihak Lockitron membuka preorder Lockitron seharga 149 dolar. Tapi Anda harus sabar, Lockitron baru tersedia di bulan Mei 2013.


sumber:tabloidpulsa.co.id

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !!