Monday 15 July 2013

Software Penghemat Batrai Laptop

 Pasti sobat semua merasa kesal apabila sedang asik mengerjakan tugas, atau bermain game di laptop
namun tiba-tiba baterainya habis, lalu apa yang sobat semua lakukan? pasti jika terlalu emosi sobat akan membanting laptop milik sobat, hehehe benar bukan?,,,nda sob, cuman bercanda. Di hari yang indah ini saya akan membagikan sebuah software penghemat baterai di laptop maupun notebook sobat semua, LocalCooling merupakan software yang dapat membantu sobat dalam kasus tersebut, karena software ini dapat menghemat energi baterai laptop sampai 20%. Dengan memakai software ini, selain dapat menghemat pemakaian baterai sobat juga ikut berpartisipasi dalam melawan Global Warming. Dan itu merupakan tujuan diciptakannya software ini yaitu, “Fight Global Warming From Your Desktop”

Setelah sobat instal, LocalCooling secara otomatis akan mengoptimalkan pemakaian energi didalam Laptop sobat. Penggunaan software ini juga sangat mudah, pada tab general sobat tinggal pilih power saving mode yang telah di tentukan, sebaiknya sobat pilih yang high agar lebih terasa. Sobat juga dapat mengeditnya sesuai dengan keinginan sobat.
Dengan memakai LocalCooling secara tidak langsung sobat telah mengurangi biaya tagihan listrik sobat, dan yang paling penting mengurangi emisi gas rumah kaca CO2 dari hasil mengurangi konsumsi daya pada Laptop atau notebook sobat semua. Berikut sreen shotnya.




LocalCooling tidak hanya dapat dipakai di laptop atau notebook, tetapi dapat juga digunakan di PC, untuk menghemat konsumsi listrik dirumah sobat.
Bagi sobat yang ingin menghemat baterai dan juga menjaga bumi kita tetap hijau, software ini wajib sobat coba, dan LocalCooling merupakan software yang bersifat FREEWARE jadi sobat bebas memakainya dan menyebarluaskanya tanapa harus membayarnya.
Untuk mendownload LocalCooling Version 2,
Semoga tulisan kali ini dapat memberikan menfaat untuk sobat semua, dan saya punya pesan nih buat sobat semua, dengan kita menggukan software tersebut, kita juga ikut melindungi bumi kita. Ouke saatnya undur diri, terimakasih atas kunjungan sobat ^_^


No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !!