Friday 9 November 2012

Mau Lihat Canggihnya Layar AMOLED Fleksibel Samsung, Ini Videonya

Hingga kini masih belum jelas, kapan gadget besutan Samsung yang hadir dengan layar AMOLED fleksibel hasil kreasinya bakal dirilis secara massal ke pasar.

Nah, seolah ingin mengingatkan kita kembali terkait hasil inovasi yang dilakukannya, Samsung kembali mengunggah video demo yang memperlihatkan berbagai kegunaan layar AMOLED fleksibelnya itu.
Dalam video itu digambarkan bagaiaman layar sentuh transparan fleksibel itu  bisa digunakan di berbagai perangkat, seperti jam tangan, tablet super tipis, surat kabar masa depan, serta kegunaan lainnya.
Meskipun Samsung pernah berjanji bahwa layar fleksibelnya ini akan dirilis bersama perangkatnya pada tahun 2012 ini. Namun, hingga kini belum diketahui pasti kapan teknologi layar terbaru itu bakal bisa dinikmati para penggunanya.
Prediksi selanjutnya mengatakan bahwa teknologi itu akan mulai muncul beserta produknya pada pertengahan tahun 2013, itu pun jika Samsung dapat menyelesaikan berbagai masalah, utamanya yang terkait dengan produksinya pada akhir tahun ini.


No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !!