Tuesday 6 November 2012

Mophie Juice Pack Battery Case, Lipat Gandakan Daya Baterai Samsung Galaxy S III

Seiring berkembangnya perangkat gadget, bisnis aksesoris pun tampaknya makin berkibar. Untuk produk baru sekelas Samsung Galaxy S III pun, produk aksesorisnya tercatat sudah banyak beredar. Salah satunya yakni case baterai keluaran Mophie Juice Pack.


Berbeda dengan case lain, apa yang ditawarkan oleh Mophie Juice Pack ini ini berupa case pelindung sekaligus baterai eksternal yang bisa diisi ulang (rechargeable). Jadi, selain berfungsi sebagai ‘powerbank’ daya si ponsel, case ini tentulah berfungsi layaknya case pada umumnya, melindungi Galaxy S III dari benturan dan goresan.


Kapasitas daya yang digendong oleh case baterai Mophie Juice Pack ini yaitu 2300 mAh, yang setidaknya menjadikan daya baterai Samsung Galaxy S III jadi dua kali lebih tangguh. Artinya, case baterai ini mampu memberikan penambahan waktu bicara hingga 9 jam (network 3G), penambahan waktu browsing 11 jam (via WiFi), penambahan waktu memutar musik 32 jam, dan penambahan waktu memutar video hingga 8 jam. Menariknya lagi, bentukkannya ramping, hingga saat terpasang si Galaxy S III tetap tak terlihat lebih bongsor/gendut, masih nyaman dalam genggaman.
Pada sisi belakang case baterai Mophie Juice Pack ini terdapat 4 LED indikator, yang menginformasikan jumlah baterai cadangan yang tersedia. Terdapat pula saklar on-off, yang akan menghidupkan/mematikan fungsi charging. Cara isi ulangnya mudah, cukup dengan menghubungkannya ke sumber daya via kabel microUSB. Bisa pula ke PC atau notebook. Dan, di case baterai ini terdapat sistem pengaman, yang bisa mencegah pengisian daya berlebih (over charge).
Case baterai ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni hitam matte dan putih, dengan aksen silver. Banderol yang ditawarkan sebesar 99,95 USD (Rp950 ribuan).

Spesifikasi Utama:
Dimensi produk    :5.91 in x 2.97 in x 0.67
Kapasitas baterai  :2300 mAh
Perkiraan berat    :1 pon
Nomor Item        :2200_JP-SSG-BLK
Pengiriman         :Produk ini dapat kapal ke Seluruh Dunia
Produk Kategori    :Cell Phone Baterai Eksternal
Isi paket : Mophie Juice Pack battery case rechargeable, kabel microUSB, buku manual



No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !!