Wednesday 7 November 2012

Wow, Tablet Windows 8 Berlayar Seukuran Meja?

Microsoft Surface mungkin menjadi perangkat yang paling bagus saat ini, tapi jika dibandingkan dengan yang satu ini mungkin akan terlihat kecil.
Tapi tahukah Anda bahwa tablet kita diketahui sebagai Microsoft Surface bukan merupakan komputer pertama yang Microsoft sebut sebagai “Surface.” Ditahun 2010, Microsoft diberitakan pernah membuat sebuah meja dengan layar multi-touch table yang juhga disebut sebagai Surface, tapi project ini tidak sampai ke pasar. Microsoft mungkin menyukai namanya, jadi mereka gunakan untuk  sebutan tablet terbarunya.

salah satu pengguna YouTube dengan akun slymick telah mengupload sebuah video, yang menampilkan perangkat berlayar multitouch berukuran seperti sebuah meja. perangkat ini berjalan dengan sistem operasi Windows 8 didalamnya. Pada video tersebut menunjukkan aplikasi mobile seperti Google (GOOG) Maps dan Angry Birds yang berskala berukuran proporsi raksasa.

Salah satu kelemahan dari perangkat menempatkan Windows 8 di layar 40 inci adalah pada fitur pinch-to-zoom, yang mungkin agak lebih sulit. karena si penggunanya terlihat harus melakukan mencubit jari ganda beberapa kali kesempatan untuk mendapatkan ukuran yang ia inginkan. Video penuh yang diposting di bawah ini.


No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !!