Tuesday 11 December 2012

Tiga Hal Mengguncang Hubungan


Dalam sebuah hubungan ada tiga hal yang penting diperhatikan agar Anda bisa menjalani hubungan dengan baik dari awal dan tidak salah menetapkan keputusan dan pilihan.

Berikut ada tiga hal tersebut yang dishare healthyandbeloved.

Keraguan

Keraguan adalah masalah utama yang bisa mengguncang hubungan. Bagaimana Anda dan pasangan bisa mengatakan saling mencintai jika Anda berdua saling meragukannya? Cinta adalah kebenaran. Jika Anda mencintai sesoerang, Anda harus berani terbuka dan jujur sejak awal. Penting untuk berkomunikasi terus-menerus satu sama lain untuk membangun kepercayaan.
Kekhawatiran

kekhawatiran adalah unsur lain yang bisa mengguncang hubungan. Jika Anda khawatir sepanjang waktu, akan memengaruhi peasangan Anda dan suasana antara Anda dan keluarga. Tujuan dalam pernikahan adalah memiliki hubungan yang damai dan harmonis. Oleh karena itu, kebalikan dari kekhawatiran adalah perdamaian. Penting untuk berdiskusi dengan pasangan apa yang membuat Anda khawatit.
Takut

Takut melakukan kesalahan dan kegagalan dalam pernikahan juga bisa mengguncang hubungan. Di mana ada cinta anatar dua pasangan, harus ada takut. Salah satu cara penting untuk membantu mengatasi keraguan, kekhawatiran dan ketakutan adalah doa. Dengan doa dan iman, cinta akan diperkuat.
Catatan : Keraguan, kekhawatiran, dan takut benar-benar mengguncang hubungan. Mereka tidak mungkin hilang dalam semalam, tapi apa yang penting adalah membuat keputusan untuk mengatasi masalah ini adalah pernikahan tidak nyaman dapat merusak hubungan Anda, karena pasti ingin memiliki pernikahan yang bahagia dan damai.

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !!