Saturday 2 February 2013

Aturan Hubungan Asmara yang Harus Dihindari

Memaafkan dan melupakan?
Memaafkan adalah hal yang luar biasa. Ini diperlukan setiap hubungan jika ingin keadaan tetap
terkendali. Namun memaafkan pacar ketika mereka berulang kali membuat Anda marah atau melanggar peraturan hubungan Anda bukanlah suatu hal yang baik — itu justru bencana.

Jika pasangan terus melanggar aturan maka jangan maafkan dan jangan lupakan. Sebaliknya, Anda harus mengingatnya. Jika tidak, pasangan akan terus menyakiti.

Pria akan tetap kekanakan?
Pepatah yang mengatakan para pria tidak akan pernah kehilangan sisi anak kecilnya membuat laki-laki di seluruh dunia merasa boleh memiliki perilaku buruk. Frase itu memberi kesan bahwa laki-laki memiliki karakteristik bawaan yang telah ditentukan yang membuat mereka nakal dan bahwa mereka tidak melakukannya karena pilihan.

Jika Anda ingin menghilangkan salah satu aturan hubungan, hilangkan yang satu ini.

Melupakan masalah dengan tidur?
Dari semua ide yang mengerikan di dunia, ini pasti salah satu yang terburuk. Setelah bertengkar dengan pacar,  jangan pernah mencoba tidur setelahnya. Mencoba tidur untuk melupakan masalah berarti Anda membiarkan suasana hati yang buruk bertambah buruk. Anda pun tidak bisa tidur nyenyak.

Meskipun Anda mungkin tidak dapat mengatasi setiap pertengkaran sebelum tidur, setidaknya upayakan berbincang-bincang dengan pasangan. Dengan cara ini, Anda tidak akan menyimpan kemarahan terlalu lama, yang berarti perasaan buruk tidak akan berlarut-larut pada hari berikutnya.

 

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !!