Friday 22 February 2013

Ponsel Android Mewah Dengan Harga Rp.92 Juta


Vertu di kenal sebagai produsen ponsel mahal dengan harga selangit. Baru-baru ini mereka merilis ponsel Android pertama yang diberi nama Vertu Ti. Harganya jika di rupiahkan berada pada kisaran Rp. 92 Juta!
Lalu apa istimewanya hingga di banderol semahal itu?
Spesifikasi Vertu Ti

Vertu Ti tidak memiliki spesifikasi yang istimewa dari sisi teknologi, software atau sistem operasinya. Menggunakan OS Android 4.0 ICS, ponsel mewah ini sedikit ‘tertinggal’ karena OS terbaru yang banyak di gunakan ponsel Android terbaru telah menggunakan Android Jelli Bean.

Vertu Ti di otaki dengan prosesornya 1,7 GHz dual core, RAM 1GB, memori internal 64GB, kamera 8 megapixel yang mampu merekam video full HD, dan kamera depan 1,2 megapixel. Sementa baterai yang di gunakan ‘hanya’ 1250mAh. Dengan spesifikasi tersebut, Vertu Ti berada pada segmen ponsel Android kelas menengah, kalah jauh jika dibandingkan dengan ponsel Android kelas atas, seperti HTC One X atau Samsung Galaxy S3.

Desain dan bodi ponsel mewah inilah yang membedakan dengan ponsel lain yang ada di pasaran. Desain ponsel yang elegan dan berkesan mewah, membuat Vertu Ti sangat berbeda dengan kebanyakan ponsel yang beredar di pasaran. Casing Vertu Ti terbuat dari bahan alumunium dan titanium yang diklaim sangat kuat, sementara layarnya terbuat dari safir yang berkualitas tinggi.
Harga Vertu Ti

Desain dan kualitas bahan premium yang membungkus Vertu Ti itulah yang membuat harga ponsel membumbung tinggi. Hanya orang kaya yang berkocek tebal yang di sasar oleh produsen untuk memiliki kemewahan ponsel ini. Vertu Ti dijual dengan harga termurah USD 9600 atau di kisaran Rp 92 juta. Sedangkan varian termahalnya dengan bahan lebih premium dijual USD 20 ribu.

1 comment:

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !!