Friday 7 December 2012

Wow, PS4 dan Xbox 720 Akan Dibenami Hard Drives 2TB

Berita gembira bagi para gamer, dimana seperti dikutip oleh GamesIndustry.biz, Michael Pachter selaku analis peneliti dari Wedbush Securities mengatakan bahwa generasi konsol bakal dilengkapi dengan

hard drive yang besar. Dan, mereka juga akan memiliki media penyimpanan seperti layaknya sebuah hard disk.

Menurut Pachter, perangkat PS4 dan Xbox 720 akan memiliki drive berkapasitas besar, yakni seluas 2 TeraBytes. Hal itu tentu cukup banyak berarti buat para gamer, karena dengan dukungan sebesar itu pengguna dapat men-download apa pun yang mereka inginkan dan tidak harus menyingkirkan data lain dengan alasan tidak cukup ruang (space).  

Pada rumor sebelumnya, kedua perangkat Sony dan Microsoft itu telah disarankan untuk segera meluncurkan model distribusi digital yang telah dikembangkan dan diintegrasikan untuk mendapatkan semua konten tanpa harus pergi ke toko ritel. Hanya saja, informasi ini masih simpang siur, karena masih belum diketahui apakah Pachter hanya berspekulasi. Atau mungkin dia telah mendapatkan info dari sumber-sumber yang sebenarnya dari dalam dua perusahaan tersebut?

Untuk isu lainnya, PlayStation 4 dan Xbox 720 juga dikabarkan bakal menawarkan pembaharuan di motion tracking systems, dengan dukungan yang lebih baik untuk 3D dan kinerja yang lebih tinggi. Dari sebuah sumber dari dalam Microsoft juga melaporkan bahwa perangkat generasi berikutnya akan segera diluncurkan, kemungkinan pada November 2012, saat perayaan Thanksgiving.



No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !!