Monday 11 February 2013

Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy

Cara mempercepat koneksi internet speedy -
pelayanan ini mengasih jaminan kecepatan selaras dengan paket pelayanan yang difungsikan pelanggan sampai ke bras ( broadband remote acces server ) dengan pilihan kecepatan akses awali dari 384 kbps sampai 3 mbps per line. jadi perbandingan, kecepatan akses dial-up yang difungsikan oleh pelayanan telkomnet instan adalah 56 kbps per line.


Sesudah anda tahu mengenai speedy jadi apa pun yang anda pakai buat dapat menambah kecepatan akses speedy biar kenceng akan sia - sia belaka. gara-gara semua tergantung pada kecepatan yang anda pakai, apa lagi pabila anda cuma gunakan yang 384 kbps kebawah cuman akan jadi sia - sia belaka yang gunakan 3 mbps saja tidak dapat samapai titik maksimal kok apa lagi yang cuma segitu.

Tweak Registry
#Caranya Mempercepat koneksi Internet
1. Start -> Run
2. Ketikkan "regedit" -> OK
3. Cari alamat HKEY_LOCAL_MACHINE/SYSTEM/Current ControlSet/services/Tcpip/ServiceProvider 4. Di direktori ServiceProvider ubah nilai berikut: - DnsPriority = 1 - HostsPriority = 1 - LocalPriority = 1 - NetbtPriority = 1
5. Restart komputer

#Mengubah Bandwidth pada Windows
1. Start -> Run
2. Ketikkan "gpedit.msc" -> OK
3. Pada Computer Configuration, pilih Administrative Templates
4. Klik Network -> QoS Packet Scheduler
5. Pada window sebelah kanan, double klik limit reservable bandwidth
 6. Ubah setting menjadi enabled
7. Ubah bandwidth limit (%) menjadi 0 (nol)
 8. OK

Banyak faktor bagaimana cara mempercepat koneksi internet sesuai yang mendasarinya di antaranya lokasi anda yang jauh dengan pusat server speedy, ditambah telah banyak orang yang gunakan dengan beraneka macam caranya sendiri - sendiri. perihal sejenis ini juga berlaku nyaris disemua server yang ada tidak cuman speedy, tetapi juga telkom flash, smart jump, broom dsb.

2 comments:

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !!