Monday 11 February 2013

Cara Menghilangkan Blokir Nawala Project


Cara Menghilangkan Nawala Project - kali ini ane mau share
tentang cara menghilangkan nawala project pada internet. Anda bekerja di perusahaan atau di kantor yang dalam dns internetnya telah memblokir situs-situr tertentu?Atau mungkin anda browsing di warnet tetapi terdapat blockir nawala didalamnya.
Jika Kawan Mempunyai Web Kesayangan yang diblokir oleh Nawala Project Nih..
Saya akan memberikan cara ampuh mengatasi blokir nawala project, agar anda tetap bisa mengakses situs atau web yang anda inginkan tanpa ada blockir dari nawala.

Berikut adalah tutorial membuka situs yang diblockir nawala:
Kita gunakan software DnsJumper. Software ini berguna untuk merubah DNS nawala menjadi DNS yang kita inginkan dan pastinya DNS kita yang baru nanti tidak akan memblokir situs-situs yang kita inginkan.

Cara menggunakan DnsJumper :
1. Download dahulu Software DnsJumper di SINI
2. Kemudian ekstrak dan letakan dimana saja, saran saya letakan saja di Desktop
3. Jalankan file DnsJumper.exe
4. Lihat gambar berikut :

5. Pada opsi Select Network Card, pilih peralatan card atau modem anda. Dan pada Choose a free DNS Service kita gunakan saja DNS Google.
6. Tekan Apply DNS, tunggu sebentar
Coba kini sobat buka situs yang sebelumnya terblokir, apa yang terjadi?
Oia selama anda tengah membuka situs yang sebelumnya terblokir, jangan anda close software DNS jumper ini. Cukup anda minimize saja.

6 comments:

  1. kunooo sekrang gak bisa lagi yeee.......LOL

    ReplyDelete
  2. emang dipake apa dulu nih!
    kalo di kompi ane masih jalan

    ReplyDelete
  3. aku pakai windows 8 gak bisa

    ReplyDelete
  4. saya ikutan coba pake software ini, pertama pake..sukses..
    tp setelah si lepi dimatiin trus diidupin lagi, knp ndk bisa lagi ya?

    ReplyDelete

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar !!